Pregnancy Things

Pregnancy Things
Subhanallah...sebagai seorang wanita aku tak pernah membayangkan menjadi saksi dari kebesaran dari Allah SWT.
hari ini sudah 35 minggu dan 4 hari usia kandungan ku,.
tak terbayarkan oleh apapun pengalaman yang ku alami dari kehamilan pertama ku ini,.
 bagaimana bisa didalam tubuh ku sedang tumbuh dan berkembang janin manusia,.
setiap gerakan nya memberikan kesan tersendiri di setiap hariya bagi ku,.
bernafas dari setiap helaan nafas yang aku ambil,.
bertahan hidup dari sari-sari makanan yang aku cerna,.
Subhanallah,.
menghitung hari demi hari tak sabar menanti wujudnya hadir ke dunia,.
maafkan segala kelalaian ku didalam mengandung mu anak ku,.
maafkan kamu harus merasakan setiap tetesan air mata yang aku keluarkan,.
tapi disaat aku tertawa bahagia kamu pun seakan tak mau terlupakan dan ikut merasakan kegembiraan yang aku rasakan,.
jadilah anak yang kuat nak,dunia mungkin tak seindah yang kita bayangkan,.
tapi ada aku dan ayah mu yang akan selalu ada untuk mu,.
 

Comments

Popular Posts