Wanita dan angka 30

     are you ready for the thirty...???


     pertanyaan ini yang akan saya layangkan pertama kali bagi para wanita di Indonesia atau pun di seluruh dunia..., apa sih arti usia 30 tahun buat kalian..??? siapkah kalian menghadapinya ...???

     oke,  pada tulisan ini saya akan mengutarakan opini dan cerita saya mengenai wanita dan korelasi nya dengan umur tiga puluh tahun, semoga saja ada yang bisa diambil dari tulisan dan pengalaman saya ini. :)

     sebelumnya saya ingin menjagak kita semua bersyukur dikarenakan sampai saat ini Tuhan masih memberikan kita kesempatan untuk hidup dan menikmati kehidupan yang telah diberikan oleh Tuhan, karena terdapat beberapa wanita diluar sana yang bahkan tidak bisa mencapai usia 30, dan mereka tidak seberuntung kita.

 

    Hadapilah dengan rasa syukur


      bersyukurlah sekali sebelum kita mengeluh berkali - kali,.

     Ketika angka di atas kue ulang tahun kita sudah mencapai 30, rasanya banyak hal yang saya rasakan pada saat itu, rasa takut, cemas, dan tiba - tiba saja pikiran saya melayang jauh ke kejadian - kejadian yang sudah saya alami 30 tahun kebelakang, baik itu kejadian - kejadian yang membahagiakan atau pun kejadian - kejadian yang tidak begitu menyenangkan. walaupun dari semua pikiran - pikiran itu, tidak ada yang bisa lakukan, apalagi berusaha untuk menghentikan waktu atau mengubah keadaan agar kita tetap berumur 29 tahun. that's imposible 😋

      Yang dapat Anda lakukan adalah menghadapi kenyataan bahwa Anda sudah bertambah usia dan kini menginjak angka 30 tahun, disaat Anda merasa bahwa diusia itu Anda sudah sangat canggung bila di panggil sebagai gadis yang masih muda belia, tetapi Anda sudah bertransformasi kepada nyamannya di sebut wanita yang sedang beranjak dewasa. Walaupun saya yakin kedewasaan dari seorang wanita tidak dapat di nilai dari banyak nya angka yang menjadi usianya, tetapi kedewasaan seorang wanita dapat dilihat dari pola dia berpikir dan memandang suatu permasalahan di dalam hidupnya.

        satu hal yang dapat Anda lakukan pertama kali ketika Anda menginjak usia 30 tahun adalah, cobalah berdiri, pejamkan mata dan biarkan otak Anda bekerja dengan mengingat apa saja yang sudah Anda capai di 30 tahun Anda hidup di dunia, karena diangka ini sudah bisa dikatakan Anda mencapai setengah perjalanan hidup Anda. Selain itu juga ingatlah apa - apa saja yang belumanda capai diusia 30, kalahkan rasa takut Anda dengan berdamai dengan diri Anda sendiri,

Comments

  1. akuuu 30 hahaha, dimana kepala 2 juga ga mungkin balik lagi hihihihi...half citizen, dan usianya juga udah tinggal separuh.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts